“Marka”, Jagongan Wagen Edisi November 2017

“Marka”, Jagongan Wagen Edisi November 2017

Jagongan Wagen Edisi Nopember 2017 yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, akan dilaksanakan pada 25 November 2017, pukul 19.30 – 22.00 WIB

Tradisi Grebeg Maulid Keraton Yogyakarta.
Pameran Seni Rupa Nandur Srawung
Wayang Preman

Jagongan Wagen Edisi Nopember 2017 yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, akan dilaksanakan pada 25 November 2017, pukul 19.30 – 22.00 WIB, di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja, Ds. Kembaran Rt.04-05, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

Seniman yang akan tampil dalam pertunjukan tari ini adalah sebagai berikut.

Ayu Permata Dance Company (APDC) merupakan kelompok seni pertunjukan yang fokus pada pengembangan kreatif seni tari. APDC memiliki semangat saling berbagi pengetahuan seni tari dan bersama-sama mendorong proses penciptaan, serta kolaborasi lintas disiplin para koreogfer muda. Berdiri sejak tahun 2016, APDC telah memproduksi beberapa karya tunggal, seperti Kami Bu-TaKagangaUghik KupekTumbuh MembarjakladoHahPolip, dan seterusnya.

Koreografer & penari: Ayu Permata Sari
Tim:
1. Aditta Daemastho (penari)
2. Didik Saputro (penari)
3. Ghalib Muhammad (penari)
4. Harry Kristian Buana Tanjung (komposer)
5. Muhammad Fabian Arrizqi (teknisi sound)

Jagongan Wagen (JW) adalah ruang bagi masyarakat seni dan selain seni untuk bersama-sama menjalankan proses belajar kreatif, kolaboratif, eksploratif dan edukatif melalui praktik penciptaan dan pementasan pertunjukan di PSBK. PSBK memfasilitasi dan mengkurasi kegiatan yang berlangsung setiap bulan ini, kecuali awal tahun dan bulan puasa.

sumber:indonesiakaya.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0